Translate

Sunday, February 8, 2015

Untuk Louis Van Gaal



Dear Louis Van Gaal Sir...

Hello... how are you ? 

Sebelum saya menyampaikan keluhan saya. Setidaknya saya ingin berterima kasih dulu. Dari sekian banyak pengganti opa Fergie. Andalah satu satu nya yang bisa memuaskan sepersekian persen dari 100 % kekecewaan saya.

Meskipun anda sedikit memuaskan saya, tapi ini masih jauh dari harapan saya. Harapan kami...

Apa mungkin kurang maksimalnya hasil Setan Merah kami, karena anda masih juga beradaptasi Sir ? Bisakah adaptasi itu... mixed and match nya. di lakukan secepat mungkin ?

Saya sudah capek ni di bully tetangga berisik... yang mulai gembar gembor manchester itu biru. Di Bully pemain merah lain. Yang katanya Tahun ini mereka bakalan jadi  juara.

Oh.... Ayolah.... Anda kan punya banyak pengalaman. Sebelum melatih Manchester United kami, Anda sudah melatih banyak klub besar yang lain. Seberapa sulitnya menemukan ritme permainan sebenarnya ? kenapa penampilan buruknya lama sekali.

Dan Sir... kenapa Falcao tidak di permanen ? apa dia sebegitu tidak cocoknya dengan gaya permainan Anda sekarang ?

Bukankah laga lawan Leicester kemarin bisa anda anggap sebagai “KODE”

“ Hey... Permanenkan aku “ Begitu kata gol yang kemarin di buat Falcao ke Gawang Leicester.

Saya letakkan kepercayaan saya pada Anda Sir... bawa Manchester United Kami menjadi juara lagi.


Sincerely


Die Hard - MUFC
Riri

2 comments:

Bukan Blog Biasa said...

Nggak bosen nih baca suratnya, kalo udah suka jadi nyaman :)

Bukan Blog Biasa said...

Nggak bosen nih baca suratnya, kalo udah suka jadi nyaman :)