Translate

Thursday, February 12, 2015

Thank You



Buat Bapak yang di sana,

Semoga kalo baca surat ini,
Kegondokan bapak karena follower nya,  cuma itungan jari bisa ilang ye.
Kali- kali ada followernya Kang Pos –Doy-
yang mau berbaik hati mencet tombol follow account Bapak. XD

Hmfmh... ngapain gw nulis di sini ya ?
Benernya sih gw bisa nulis pakai ym atau pakai bb atau pakai email.
Cuman yah... berhubung hp gw semalem kebakar, trus bb gw juga ikutan mokat.
Mau nulis di ym, tar kesannya ga tulus.
Kalo gw tulis di email tar di baca semua orang... trus pasti gw di tegor.
( karena minta tolong kerjaan yang harusnya bukan tanggung jawab bapak lagi.)
Jadi ya di sini aja ya, Pak... nulisnya ( mudah-mudahan tulisan ini ga jadi bahan perang ! )

Punten banget, udah ngerepotin mulu.
Berlindung di balik kata “tolong” dan muka memelas ( dari sononya muka gw udah melas sih)
Yang akhirnya mau ga mau, Bapak harus bilang “iya”
( dengan terpaksa juga pastinya XD ).

Makasih banget udah di bantuin, Selalu.
Hehehehe...
Jangan kapok ya, Besok besok tolongin lagi  !!!

#MintaTolongKoqTuman.


Sincerely


Me


#30HariMenulisSuratCinta #Days-14

No comments: