Translate

Thursday, February 5, 2015

Dear Adam Levine



Hi.. Adam....

Apa kabar ? udah lama aku ga pelototin kamu di youtube.
Kangen eung liat berewokan sama tubuh kotak kotak kamu.

Kamu tahu ga sih ? aku deg deg an... waktu nonton video kamu yang Animal kemarin.
Sexy scene nya... uwh... maaaakkk ngeri ngeri sedap... hehehehe....
Sampai sampai aku ngayal jadi Behati Prinsloo segala... norak banget ya.

Meski aku ga gitu suka cowok berewokan... tapi entah kenapa. Ini lain sama kamu...
Rasanya berewok kamu tu pas aja gitu... sexy nya juga pas aja gitu.
Dan kamu juga pas aja gitu di hati aku...

Pas yang terakhir ma maksudnya bukan Pas... muat posisi nya di hati aku.
Tapi pas kamu lewat di depan hati aku...  kamu bilang “PAS”  hiks....

Masih inget waktu kemarin aku mention twitter kamu....
“ Hey Adam... i love you “
Dan kamu bilang...
“ Hi... I Love you too... Would you... Marry Me ? “
Uwh... aku langsung  heboh... teriak teriak...  
Jejingkrakan... ga jelas... sampai  aku jatuh terguling dan kebangun...

Ah Shit.... Cuma mimpi !!!
Lalu terpana lah aku... mandangin foto kamu yang lagi selfie sama Behati Prinsloo.
Yang kata online news yang aku baca.
Itu selfie pertama kalian after wedding.. ):

Hmfmh... sedih sih... tapi... tetep aku happy buat kamu.
Have a perfect life sama Behati Prinsloo ya Adam Levine kuh.


Loves


Riri

No comments: