Translate

Tuesday, February 10, 2015

Dear Kamu



Untuk Kamu, yang setiap pagi selalu ku sebut di setiap doa menjelang fajarku.

Rumah tipe 21 nya udah jadi belum ?
Rumah Kaca yang di kebun belakang juga udah di siapin kan ?
Sama kursi ayun rotan, Jangan lupa juga taruh lampu remang remang di sana.
Siapa tau nanti kita pengen dinner romantis... hehe.

Kalau di dalem rumah, ga usah di atur dulu kayaknya sih. Nanti sama aku aja aturnya.
Warna gorden, warna kursi, interior, wall panel, nanti kita pilih bareng bareng.
Dan kayaknya aku butuh reading spot deh, rak buku hanging, rak buku biasa juga,
tapi jangan terlalu tinggi.
Yang di rumah ini tinggi banget, aku susah ambil buku nya.
Warna pastel buat reading spot nya, kayaknya oke tuh.
Letaknya di lantai dua, ngadep ke jalan sama taman kecil di depan.
Jadi aku bisa ngeliatin orang lalu lalang. Siapa tau jadi inspirasi buat nulis.

Garasi juga kayaknya harus lebih gede sih, biar muat sama Range Rover kamu,
Sama Audi R8 aku. Apalagi kan kata kamu, kamu mau nambah Rolls Royce.
Buat lengkapin koleksi kamu, Kan ga lucu... kalo garasi nya sempit.

Dan satu lagi... jangan lama lama ya nyiapinnya.
Nanti kamu kelamaan lagi dateng dalam hidup aku.
Kalau udah mau dateng, kasih kode dulu oke !
Aku ga bisa nyetir ni... mau kursus nyetir dulu.

Oh iya...  tipe 21 itu maksudnya 2 tingkat 1 kolam renang.
Seperti yang aku bilang sama kamu dulu.
Tar salah lagi !

Sincerely,

Your Future One.

1 comment:

Unknown said...

Bagi atuh lah kopi nya....

ini ceritanya surat kekurangan Ide.

cuma punya waktu 10 menit buat nulis.

Nuhun ah... udah setia baca.

daku udah mampir ke blog absurd mu juga. cuman ga leave comment... gpp kan yaaaakk....

daku suka jadi strangers yang ga ninggalin jejak. hehe...